Berita

Hafizh Go International, Raih Empat Besar

Hafizh Cexarian Zondra mencoba tantangan yang lebih besar. Tentu saja guna mengasah kemampuan dan memperkaya pengalaman bertandingnya. Kini siswa kelas 6 SD An Namiroh Pusat memberanikan diri mengikuti iven karate internasional.
.

Pengalaman itu ia nikmati di Kuala Lumpur Malaysia pada 28-30 November 2014 dengan berpartisipasi di Major Cup 2014 Open Tournament. "Ini pengalaman pertama saya bertandingan di iven internasional. Hasilnya lumayan meski belum mendapat medali" ujar Hafizh pelan.

.
. Karateka dari perguruan Sotokai ini, baru menempati peringkat empat untuk kelompok usia…

Tak Disangka Raih Juara Pertama

Prestasi yang diraih Dila Huda Nabillah dan Syakira Alifia jelas membanggakan. Selain ini tak disangka, juga karena menjadi satu-satunya gelar juara pertama yang diraih kontingen Pramuka SMP An Namiroh, Pekanbaru.
.

Dila dan Syakira mewakili tim putri di lomba hasta karya dalam iven Perkemahan Penggalang Berprestasi (Pelangi) di Bumi Perkemahan Universitas Riau, Pekanbaru, 10-12 Oktober 2014. Di iven tersebut SMP An Namiroh sukses merebut sebelas piala dalam berbagai kategori lomba. Satu di antaranya sukses merebut juara pertama.

.
. Saat itu, perasaan tegang…

Juara Tahfidz yang Sama-sama Ingin jadi Dokter

Wah hebat ya bisa juara hapal Alquran. Itulah yang telah diraih oleh dua teman kita ini, Najmi Malikah Rizal dan Anggun Ramadhani Putri. Masing-masing merupakan juara pertama dan juara kedua.
.

Najmi dan Anggun berasal dari SD An Namiroh Pusat. Najmi murid kelas 4 Al Khafid dan Anggun murid kelas 6 Al Azhim. Keduanya menjadi yang terbaik di kategori tahfidz Alquran di iven Bintang Ramadan Riau Televisi (RTv) 2014. Pada lomba tersebut, peserta hanya diwajibkan bisa hapal Alquran Juz 30 (Juz…

Berkat Mama, Film dan English Club

Teman-teman, Cinta Berliana Nursaf jelas tidak menyangka sama sekali jika dia bisa meraih juara pertama dalam ajang kompetisi bahasa Inggris. Apalagi uji kecakapan yang bertajuk Storytelling (mendongeng) yang diselenggarakan SMP YLPI Pekanbaru, November 2013 serta diikuti 27 peserta se-Pekanbaru ini, merupakan partisipasi pertama Cinta lo.


Di lomba itu, Cinta membawakan cerita berjudul The Tortoise & The Hare (Kelinci dan Kura-kura). Diakui putri pasangan dari Nursafwan - Hernita Susanti ini, cerita yang dia pilih telah disarikan oleh guru bahasa Inggris-nya,…

Termuda, Punya Dojo dan Prestasi

Teman-teman, Hafizh memang masih sangat belia. Meski begitu, dia sudah punya prestasi besar di dunia karateka. Coba deh baca kisahnya berikut ini.

Nama lengkapnya, Hafizh Cexarian Zondra. Dia adalah putra kedua dari tiga bersaudara pasangan Ery Zondra dan Ratna Ningrum. Kini Hafizh duduk di kelas V SD An Namiroh Pusat. Penampilannya terkesan pemalu, terutama saat diwawancarai. Kalimat yang keluar dari mulutnya pun satu satu. Tapi kalau soal kiprah di olahraga bela diri memang hebat.