SD An Namiroh Pusat Juara Harapan Satu Senam Riau Bangkit Sekota Pekanbaru

Berprestasi di bidang nonakademis juga tidak diabaikan SD An Namiroh Pusat. Mau buktikan?! Ini dia yang terbaru yaitu meraih Juara Harapan Satu Lomba Senam Riau Bangkit Sekota Pekanbaru yang dilaksanakan pada Sabtu, 12 November 2013 di Mal Pekanbaru.

''Walau juara harapan tapi anak-anak tetap antusias menyambutnya gelar tersebut,'' ujar Ecep Supriyadi, selaku guru pembimbing.

Sebenarnya, lanjut Ecep, duta-duta An Namiroh itu sangat berpeluang meraih juara satu pada lomba yang ditaja Harian Pagi Riau Pos tersebut. Alasannya ke-12 anak asuhnya tampil bagus, kompak dan semangat. Sayangnya mereka tampil dengan kostum yang tidak sesuai untuk bersenam.

''Anak-anak kita tampil dengan kostum menari. Meskinya panitia juga menginformasikan kepada peserta pada saat technical meeting,'' ujar Ecep.

Mengenai persiapan mengikuti lomba, jelas Ecep, tidak perlu waktu lama. Pihaknya hanya perlu mengasah anak-anak sekitar dua pekan saja. Sebab keduabelas anggota senam tadi merupakan wakil-wakil An Namiroh yang ikut mengisi mata acara senam pada pembukaan PON XVIII tahun 2012 Riau.(*)

Nama-nama Anggota Senam: Safira Junia, Sri Rizkya, Jihan Luthfia, Adila, Vilandra Oktavia, Anisa Nurul Vanya, Lia Indriani, Jihan Hanifah, Rahmita, Fasta, Jesslyn, Diva Febriani. Guru Pembimbing: Ecep Supriyadi, Firdaus, Tri Siska.

Share this post


Comments (0)

Leave a comment